Sambut Konsumen di Bulan Ramadhan, Gojek Rilis Inovasi Program Emak Hemat

Jumat, 22 Mar 2024 17:51
Sambut Konsumen di Bulan Ramadhan, Gojek Rilis Inovasi Program Emak Hemat

INDONESIATREN.COM - Hemat. Cermat. Semangat itulah yang melatarbelakangi dirilisnya inovasi bertajuk “Emak Hemat” dari Gojek. Sebagaimana dikutip dari akun FB Tomsan Otosight, Kamis, 21 Maret 2024.

Inovasi ini merupakan respon Gojek atas tren perilaku konsumen yang kian cermat dalam pengeluaran anggaran, tak terutama di Bulan Suci Ramadhan.

PT GoTo Gojek Tokopedia TBK (BEI: GOTO), sebagai penyedia jasa layanan on-demand pun menjawab tren pelanggan itu, dengan menawarkan solusi layanan/fitur hemat itu secara serentak di semua layanan Gojek.

Baca juga: Gaspol! Indosat Perkuat Jaringan di Pelosok Tasikmalaya Setelah Beberapa Menit Terima Keluhan

“Program ‘Emak Hemat’ ini terinspirasi dari sosok Emak atau Ibu dan nasehatnya yang menjadi andalan keluarga, termasuk cara berhemat dalam beragam hal,” urai Head of Brand Marketing Gojek, Stella Darmadi.

“Spesial di Bulan Puasa tahun ini, program ‘Emak Hemat” menawarkan Paket Buka Sekeluarga Rp 60 ribu-an dan ekstra diskon sampai 35 persen di GoFood; Menu Parsel Ramadhan GoFood mulai Rp 40 ribu, hingga Belanja Hemat 7 Hari 7 Malam dan Ekstra Diskon hingga 60 persen di GoMart,” tambah Stella pula.

Yuk, belanjalah via Gojek.(*)

Berita Terkini