Kabar Baik Bagi Penderita Impotensi: Kembali Perkasa Setelah Berobat Ke Klinik Ini

Senin, 1 Apr 2024 14:00
    Bagikan  
Kabar Baik Bagi Penderita Impotensi: Kembali Perkasa Setelah Berobat Ke Klinik Ini

INDONESIATREN.COM - Impotensi atau disfungsi ereksi adalah penyakit yang umum dialami banyak pria, tidak hanya di Indonesia, namun juga di mancanegara. Gejala utama penyakit ini adalah ketidakmampuan pria untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup, saat melakukan hubungan seksual. Akibat lanjutannya adalah stres, renggangnya hubungan dengan pasangan, dan menurunnya rasa percaya diri.

Tentu, dibutuhkan terapi maksimal dan tepat sasaran untuk menyembuhkan penyakit ini. Di Sukabumi, Jawa Barat, tempat yang sudah lama membuka layanan pengobatan impotensi adalah Klinik Citra Insani. Berlokasi di Jalan Selabintana Nomor 113, klinik milik Prof. Mochammad Yusuf ini mengembangkan metode Traditional Chinese Medicine (TCM) dalam proses pengobatan penyakit pasien-pasiennya, tak terkecuali bagi penderita impotensi.

Salah satu layanan terbaru yang dikembangkan klinik ini bagi penderita impotensi, adalah terapi akupunktur atau tusuk jarum. Sesuai namanya, terapi ini sepenuhnya menggunakan jarum khusus yang ditusukkan ke titik-titik tertentu di tubuh pasien. Bagi penderita impotensi, penusukan dilakukan ke titik-titik yang memungkinkan peredaran darah kembali lancar. Penderita juga akan diterapi pada titik-titik tertentu, yang membuat dirinya bisa kembali rileks dan tidak stres lagi.

“Dengan kembali rileks, tidak stres, dan peredaran darahnya lancar, maka perlahan-lahan disfungs ereksinya bisa dipulihkan. Tidak bisa sekaligus memang, tergantung berat-ringannya kadar impotensi yang bersangkutan. Namun, kalau rutin berobat, saya pastikan sebulan saja sudah akan ada hasil yang baik atas sakitnya itu,” ungkap Yusuf, yang sebelumnya juga pernah mengembangkan obat racikan tradisional berbahan baku reramuan herbal, khusus bagi penderita impotensi.

Obat yang dinamakan Obat Dewa itu, diakui Yusuf, terinspirasi dari sebuah kisah tentang seorang Kaisar di Cina, yang memiliki banyak istri dan selir semasa hidupnya. Demi bisa memuaskan hasrat para istri dan selirnya itu, Sang Kaisar pernah membuat sayembara bagi siapa pun yang dapat membantunya untuk senantiasa perkasa. Dan, hasilnya, adalah didapatkannya seorang pemenang dengan obat yang terbukti bisa selalu menjaga vitalitas Kaisar.

Baca juga: Mau Sehat Via akupunktur, datang saja ke klinik di Sukabumi ini

Sedemikian puasnya Kaisar dengan obat itu, sehingga Tabib peraciknya pun diminta untuk merahasiakan resepnya. Bila melanggar, ancamannya tidak main-main: Kaisar mengancam akan membunuh Tabib itu. Ringkas cerita, demi membuat obat itu bisa tetap terjaga resepnya, Tabib pun menuliskannya dalam bentuk puisi, dengan menggunakan bahasa simbol. Dan, ketika Yusuf berkunjung ke Cina, beberapa tahun silam, puisi itu jatuh ke tangannya, yang kemudian mendorongnya untuk membuat obat khusus bagi keperkasaan pria.

“Obatnya saya buat di Cina, dengan bantuan laboratorium, agar jenis dan takaran reramuan yang digunakan sesuai dengan tulisan di puisi itu,” kenang Yusuf. Usai obat itu jadi, dan telah dibuat dalam bentuk kemasan, Yusuf membawanya pulang ke Sukabumi. Di kota kelahiran Yusuf ini, obat berlabel Dewa itu diberikan ke sejumlah pria yang terdiagnosa mengalami impotensi.

“Dari semua yang saya kasih obat itu, tidak ada satu pun yang mengaku tidak puas dengan hasilnya,” kata Yusuf, yang kini kembali berkeinginan untuk membuat obat itu lagi, demi keperluan pengobatan para penderita impotensi yang datang ke kliniknya. “Jadi, pengobatan di klinik ini betul-betul lengkap. Ada akupunktur, ada pula obat racikan yang bisa diminum untuk mempercepat kesembuhan pasien,’ ujar Yusuf.

Baca juga: Sembuhkan Banyak Pasien Kanker Dan Tumor, Klinik Ini Buka Layanan Akupunktur Bagi Penderita Berbagai Penyakit

Bagi siapa pun penderita impotensi yang hendak kembali memulihkan vitalitasnya, kemanjuran terapi di Klinik Citra Insani layak untuk dicoba. Silakan datang ke Jalan Selabintana Nomor 113, atau reservasi di nomor: 0816626566.(*)

Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terbaru

Dibuat Konten di Medsos, Duel Antar Pelajar SMP di Sukabumi Tewaskan 1 Pelajar Berusia 13 Tahun
Mulai Rugi 2020, Sepatu Legendaris BATA Kini Tinggal Cerita
Buang Bayi Baru Dilahirkan, Mantan TKW Ilegal asal Sukabumi Diamankan Polisi
Duel Pelajar di Sukabumi, 1 Pelajar Berusia 13 Tahun Tewas
5 Parpol Deklarasikan Koalisi di Pilkada Sukabumi, Siapa Calonnya?
Pasutri di Kebonpedes Sukabumi Tewas Terserempet KA Siliwangi
Angkot Terbakar di Nagrak Sukabumi, Sopir: Tiba-tiba Ngabeledug!
Jangan Bangga, Indonesia Punya Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia
Indonesia Kalah 1-2 dari Irak, Jokowi: Tetap Semangat Garuda Muda
KPU Kota Sukabumi Tetapkan 35 Anggota DPRD Terpilih
Kasus Kematian Bocah Lelaki 6 tahun di Kadudampit Sukabumi, ABH 14 Tahun Diamankan Polisi
Jelang Laga Lawan Irak, KBRI Qatar Imbau Suporter Indonesia Jangan Ganggu Rizky Ridho dkk
Indosat Ooredoo Hutchison Catat Pertumbuhan Cemerlang di Kuartal I 2024
38 Tahun Iyos Somantri Mengabdi di Sukabumi, Tim Relawan Beberkan Alasan Dukungan Penuh
Sambut Transformasi Indonesia Menjadi Bangsa Digital, Indosat Ooredoo Hutchison Gaet NVIDIA
Dokter Forensik Ungkap Sejumlah Kejanggalan pada Kematian Bocah 7 Tahun di Kadudampit Sukabumi
Menang Mahal tapi Kalah Ranking, Bagaimana Peluang Indonesia Taklukkan Irak di Perebutan Tempat Ketiga?
Presiden Jokowi Tetapkan Subsidi Pupuk 9,55 Juta Ton di 2024
Mau Hidup Aman dan Senantiasa Nyaman? Berikut 10 Tips Hidup yang Harus Dipahami
Mimpi ke Olimpiade Paris 2024 Belum Pupus, Ini 2 Laga yang Bisa Loloskan Timnas Indonesia