Yuk Bantu Polisi: Temukan dan Tangkap Terduga Pelaku Jambret yang Terfoto di CFD Jakarta

Senin, 17 Jun 2024 14:59
Wajah terduga pelaku jambret di CFD Jakarta yang terekam kamera fotografer Instagram @konco.lari

INDONESIATREN.COMSehari jelang Idul Adha, Minggu, 16 Juni 2024, bertepatan dengan kegiatan car free day di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta, terjadi aksi penjambretan yang menimpa seorang pelari pagi. Dikutip dari akun Instagram @konco.lari, Senin, 17 Juni 2024, pukul 14:17 WIB, terduga pelaku penjambretan adalah dua lelaki yang mengendarai sepeda motor berwarna hitam.

Salah seorang terduga pelaku, yang bertindak sebagai pengemudi sepeda motor, terlihat mengenakan helm berwarna hitam. Wajah terduga pelaku ini, bahkan bisa diketahui dengan sangat jelas, karena terekam dengan detail lewat foto yang diambil seorang fotografer.

Baca juga: Jambret Bersenjata Tajam Serang Ibu-ibu di Sukabumi Hingga Terluka



Sementara, satu terduga pelaku lainnya, yang bertindak sebagai pembonceng sepeda motor, terekam mengenakan jaket berwarna merah.

Atas jasa fotografer yang mengambil foto penjambretan itu, dan belum diketahui identitasnya ini, admin akun IG @konco.lari pun menjanjikan hadiah bagi yang bersangkutan.

Hingga Senin, 17 Juni 2024, pukul 14:23 WIB, postingan wajah penjambret di akun IG itu telah mendapat 627 like dan 24 komentar dari netizen. Salah satu netizen, via akun IG @arief_march, menulis, “Udah ketangkep belum sih ini.”

Karena informasi lebih lanjut tentang aksi penjambretan itu belum dirilis oleh polisi, maka mari sama-sama bantu petugas kepolisian untuk menangkap terduga pelakunya. (*)

Berita Terkini