Bakti Religi di Hari Jumat Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Jumat, 14 Jun 2024 19:48
Personil Polres Sukabumi bersihkan salah satu tempat ibadah di Palabuhanratu Instagram @polreskabsukabumi

INDONESIATREN.COMRatusan personil Polres Sukabumi pada Jumat, 14 Juni 2024, melakukan kegiatan bersih-bersih di sejumlah tempat ibadah di wilayah Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan bersih-bersih ini tidak hanya dilakukan di masjid, namun juga di gereja.

Dikutip dari akun IG @polreskabsukabumi, Jumat, 14 Juni 2024, pukul 17:15 WIB, Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H, S.I.K, M.T, melalui Kasi Humas, Iptu Pol. Aah Saepul Rohman, mengatakan, ada puluhan masjid dan beberapa gereja yang dibersihkan oleh personil Polres Sukabumi beserta Polsek jajaran.

Baca juga: Jumat Berkah: Nikmat Ibadah di Masjid Baiturrahman Sukabumi yang Berpemandangan Indah




“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kenyamanan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah dengan kondisi tempat ibadah yang sudah bersih,” ujar Aah.

Aah juga mengungkapkan, kegiatan bersih-bersih tempat ibadah yang dilaksanakan oleh personil Polres Sukabumi ini, adalah merupakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat, menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang akan diperingati pada 1 Juli 2024 mendatang.

“Dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi dan juga seluruh Polsek jajaran melaksanakan kegiatan yang bertema Bakti Religi dengan sasaran membersihkan tempat ibadah,” tutur Aah.

Atas kegiatan bersih-bersih tempat ibadah oleh Polres Sukabumi ini, jamaah Masjid Agung Palabuhanratu memberikan apresiasi yang sangat baik. (*)

Berita Terkini