Tertabrak Kereta Api Siliwangi, Perempuan Tanpa Identitas di Sukabumi Tewas

Jumat, 14 Jun 2024 13:09
Proses evakuasi jenazah korban. Istimewa

INDONESIATREN.COMSeorang perempuan yang belum diketahui identitasnya pada Jumat, 14 Juni 2024, sekitar pukul 05:30 WIB, tewas tertabrak kereta api Siliwangi jurusan Sukabumi-Cianjur-Cipatat di Kampung Cikaret, Rt. 16/06, Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kota Sukabumi.

Seorang saksi mata bernama Uus mengungkapkan, sebelum tertabrak kereta api, korban terlihat sedang berjalan kaki dari Cikaret menuju ke arah Babakan, Kecamatan Cibereum. Setelah melewati jembatan perbatasan dengan Kecamatan Cibereum, Kereta Api Siliwangi jurusan Sukabumi – Cianjur-Cipatat akan melintas.

Baca juga: Heboh! Pemotor Tertemper Kereta di Bojongkoneng Bandung Barat, Korban Tewas di Tempat




Korban pun sempat melihat ada kereta api yang akan melintas itu. “Kemudian, korban sempat balik lagi untuk menghindar. Namun, posisi kereta api sudah terlalu dekat, sehingga korban tertabrak oleh badan kereta api, dan mengakibatkan meninggal dunia," ungkap Uus, wiraswastawan berusia 54 tahun, yang sehari-hari tinggal di Jalan Pembangunan, RT 01/RW06, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Saat ini, kasus kecelakaan yang merenggut korban jiwa ini telah ditangani petugas Polsek Kebonpedes dan Unit Laka Laka Lantas Polres Sukabumi Kota. Jenazah korban juga telah dievakuasi ke RSUD Syamsuddin, Bunut, Kota Sukabumi, untuk penanganan selanjutnya. (*)

Berita Terkini