Jatuh dan Tertabrak Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor

Jumat, 14 Jun 2024 14:02
Lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi-Bogor Istimewa

INDONESIATREN.COMSeorang pengendara sepeda motor bernisial MN, tewas seketika pada Jumat, 14 Juni 2024, sekitar pukul 07:00 WIB, setelah terjatuh dan tertabrak truk di Jalan Raya Sukabumi – Bogor, yakni di wilayah Kampung Lebak Jaya, RT 03/RW 07, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Korban diketahui berprofesi wiraswasta, dan tinggal di Kampung Babakan, Desa Babakan Jaya, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Baca juga: Tertabrak Kereta Api Siliwangi, Perempuan Tanpa Identitas di Sukabumi Tewas

Saksi mata menuturkan, sebelum terjadi kecelakaan yang merenggut nyawanya itu, korban terlihat mengendarai sepeda motor Honda Revo dari arah Cicurug menuju Parungkuda. Sesampai di lokasi kejadian yang berada di jalan lurus, sepeda motor korban mendahului truk Hino dari sebelah kiri.

Saat itu pula, diduga akibat tidak bisa menguasai laju kendaraannya, korban terjatuh ke sebelah kanan jalan, dan tubuhnya mengenai bagian ban belakang truk Hino tersebut. Korban meninggal dunia seketika di lokasi kecelakaan itu.

Baca juga: Maling Motor di Cisaat Sukabumi Diciduk Polisi, Seret Korban Hingga 10 Meter

Saat terjadinya kecelakaan ini, kondisi jalan aspal diketahui berlubang, cuaca cerah, jalan lurus, arus lalulintas tengah ramai lancar, tidak ada marka jalan di lokasi, dan sebelah kanan serta kiri jalan terdapat banyak pertokoan.

Perihal identitas pengemudi truk, diketahui seorang mahasiswa berinisial TA, yang beralamat di Kampung Kemiri, Desa Kemiri, Kecamatan Kebak Kramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. (*)

Berita Terkini