Sambut Malam Takbiran dan Salat Idul Adha, Polres Sukabumi Gelar Apel Pengamanan

Minggu, 16 Jun 2024 21:46
Apel pengamanan Malam Takbiran dan Salat Idul Adha di halaman Polres Sukabumi Instagram @polreskabsukabumi

INDONESIATREN.COMKapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H, S.I.K, M.T, pada Minggu, 16 Juni 2024, memimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Idul Adha di halaman Polres Sukabumi.

Dikutip dari akun IG @polreskabsukabumi, Minggu, 16 Juni 2024, pukul 20:15 WIB, apel itu dilaksanakan dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran Malam Takbiran dan Salat Idul Adha di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Hadir dalam apel ini: personil Kodim 0622, anggota Subdenpom III/1-3 Sukabumi, petugas Satpol PP Kabupaten Sukabumi, petugas Damkar Palabuhanratu, dan personil Polres Sukabumi.

Baca juga: Jelang Libur Idul Adha, Polisi dan Dishub Gelar Ramcek di Parungkuda Sukabumi: 20-an Kendaraan Ditilang



Dalam arahannya, Tony menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapan seluruh personil dalam menghadapi situasi yang mungkin timbul selama Malam Takbiran dan Salat Idul Adha.

Tony juga menegaskan pentingnya penjagaan keamanan di sekitar tempat Ibadah, serta area-area publik yang diprediksi akan menjadi pusat keramaian.

“Pendekatan humanis dalam bertugas, dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, serta hindari tindakan yang dapat memicu konflik. Setiap personil jga disarankan tetap tenang dan profesional dalam menghadapi situasi apa pun yang mungkin terjadi,” tutur Tony.

Tony juga menyampaikan harapannya, agar perayaan Idul Adha pada tahun 2024 ini berjalan lancar, aman, dan damai bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. (*)

Berita Terkini