Jaga Keamanan Malam Takbiran, Kapolres Sukabumi Kota Patroli Skala Besar Bersama Forkopimda

Senin, 17 Jun 2024 14:13
Patroli skala besar pada Malam Takbiran di Kota Sukabumi Instagram @polres_sukabumikota.

INDONESIATREN.COMKapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, pada Minggu malam, 16 Juni 2024, melaksanakan patroli skala besar untuk menjaga situasi kamtibmas pada Malam Takbiran di Kota Sukabumi.

Bersama Ari, dalam patroli ini hadir pula dua pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi, yakni Pejabat Walikota Sukabumi, Kusmana Hartadji, dan Komandan Kodim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Yudhi Hariyanto.

Dikutip dari akun Instagram @polres_sukabumikota, Senin, 17 Juni 2024, pukul 10:54 WIB, Polres Sukabumi Kota juga menerjunkan 300 personilnya untuk menjaga kondusivitas Malam Takbiran di Kota Sukabumi.

Baca juga: Sambut Malam Takbiran dan Salat Idul Adha, Polres Sukabumi Gelar Apel Pengamanan


Para personil ini tidak hanya bertugas mengamankan lokasi-lokasi yang dinilai rawan, namun juga menjaga sejumlah tempat yang akan digunakan untuk melaksanakan Salat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban.

Di sela-sela pelaksanaan patroli skala besar itu, Ari pun mengucapkan rasa syukurnya atas situasi kondusif yang tercipta pada Malam Takbiran di Kota Sukabumi.

Baca juga: KRYD Akhir Pekan di Kota Sukabumi, 4 Pemuda Bawa Golok dan Kunci Letter T Diamankan Polisi

“Alhamdulillah, hari ini (Minggu, 16 Juni 2024), kita bersama Bapak Pejabat Walikota dan Dandim melaksanakan patroli skala besar, sekaligus melaksanakan pengecekan ke tempat-tempat yang rencananya besok (Senin, 17 Juni 2024) digunakan (sebagai lokasi) pemotongan hewan kurban,” ungkap Ari. (*)  

Berita Terkini