Sembelih 6 Sapi dan 27 Kambing, Polres Sukabumi Kota Bagikan 1.100 Kantong Daging Kurban bagi Warga

Senin, 17 Jun 2024 19:21
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo (kiri), saat membagikan daging kurban kepada warga Kota Sukabumi Instagram @polres_sukabumikota.

INDONESIATREN.COM - Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Senin, 17 Juni 2024, Polres Sukabumi Kota melakukan penyembelihan hewan kurban, yang terdiri dari enam sapi dan 27 kambing. Proses penyembelihan hewan-hewan kurban ini dilaksanakan di pelataran Asrama Polisi Koloni, Jalan Kenari, Cikole, Kota Sukabumi.

Dikutip dari akun Instagram @polres_sukabumikota, Senin, 17 Juni 2024, pukul 18:37 WIB, proses penyembelihan hewan kurban ini disaksikan langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo.

Baca juga: Jaga Keamanan Malam Takbiran, Kapolres Sukabumi Kota Patroli Skala Besar Bersama Forkopimda



Pada kesempatan itu, Ari mengungkapkan, dari puluhan hewan kurban yang disembelih tersebut, Polres Sukabumi Kota menargetkan untuk membagikan 1.100 kantong daging korban bagi warga masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerimanya.

“Alhamdulillah, tadi, setelah melaksanakan Salat Idul Adha, kita melaksanakan pemotongan hewan kurban. Di sini ada (disembelih) enam ekor sapi dan 27 domba, yang merupakan hewan kurban dari keluarga besar Polres Sukabumi Kota, dan saat ini sedang kita bagi-bagi, dan akan kita salurkan kepada orang-orang yang berhak menerimanya,” tutur Ari. (*)

Berita Terkini