Sambut Hari Bahayangkara ke-78, Polres Sukabumi Gelar Doa dan Zikir Bersama

Kamis, 20 Jun 2024 14:52
Sambut Hari Bahayangkara ke-78, Polres Sukabumi Gelar Doa dan Zikir Bersama Instagram @polreskabsukabumi

INDONESIATREN.COMPolres Sukabumi pada Rabu, 19 Juni 2024, menggelar kegiatan doa dan zikir bersama di Masjid Ad Durachman Polres Sukabumi. Dikutip dari akun Instagram (IG) @polreskabsukabumi, Kamis, 20 Juni 2024, pukul 11:17 WIB, kegiatan doa dan zikir bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada tanggal 1 Juni 2024.

Tema dari kegiatan doa dan zikir bersama ini adalah “Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata dalam rangka Pembinaan Tradisi Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024.”

Baca juga: Ikut Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata, Kapolres Sukabumi: “Simbol Menyucikan dan Pembersihan Diri"


Kegiatan doa dan zikir bersama ini dipimpin oleh KH Endun Mansyur ini, dan diawali dengan pembacaan Shalawat, Yasinan, serta Asmaul Husna.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H, S.I.K, M.T, mengatakan, bahwa dilaksanakannya kegiatan doa dan zikir bersama ini merupakan wujud rasa syukur terhadap Allah, atas bakti anggota Polri terhadap masyarakat, yang kini telah memasuki usia 78 tahun.

Tony juga berharap, dengan kegiatan doa dan zikir bersama ini, dapat diberikan petunjuk dari Allah, dan berdoa semoga diberikan keselamatan, semoga anggota Polri juga diberikan kekuatan, serta dijauhkan dari berbagai ancaman mara-bahaya. (*)

Berita Terkini