Mendapat Nilai 100, Polres Sukabumi Kota Raih IKPA Terbaik 2023 di Lingkungan Polda Jabar

Kamis, 20 Jun 2024 16:02
Kapolda Jabar, Irjen Pol. Achmad Wiyagus, menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo. Instagram @polres_sukabumikota.

INDONESIATREN.COMKabar membanggakan diunggah Humas Polres Sukabumi Kota di akun Instagram @polres_sukabumikota, Kamis, 20 Juni 2024. Di unggahan itu tertulis perihal prestasi yang baru saja ditorehkan Polres Sukabumi Kota, yakni meraih IKPA terbaik tahun 2023.

“Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Polres Sukabumi Kota usai dinobatkan sebagai Satuan Kewilayahan yang meraih IKPA terbaik tahun 2023 dengan nilai 100 di lingkungan Polda Jawa Barat,” demikian tertulis di unggahan tersebut.

Baca juga: Ikut Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata, Kapolres Sukabumi: “Simbol Menyucikan dan Pembersihan Diri"


Di unggahan itu juga tertulis, bahwa prestasi itu diketahui saat berlangsungnya Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Keuangan Polda Jawa Barat di El Hotel Royale, Jalan Merdeka Nomor 2, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, pada Kamis, 20 Juni 2024.

Atas peraihan prestasi tersebut, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, yang hadir di Rakernis itu, memperoleh piagam penghargaan dari Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Achmad Wiyagus.

“Alhamdulillah hari ini, Polres Sukabumi Kota menerima penghargaan Kapolda Jabar sebagai Satuan Kewilayahan dengan prestasi IKPA terbaik Satker Wilayah Mapolda Jabar terbaik tahun anggaran 2023,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, sebagaimana tertulis di unggahan itu.

Selamat atas prestasinya, Polres Sukabumi Kota. (*)

Berita Terkini