Program Jumat Berbagi Polres Sukabumi Kota: Bagikan 100 Nasi Kotak di depan Masjid Al Ikhlas

Sabtu, 22 Jun 2024 08:39
Petugas Sat Lantas membagikan nasi kotak siap saji ke jamaah Masjid Al Ikhlas, Kota Sukabumi Instagram @polres_sukabumikota.

INDONESIATREN.COMSejumlah petugas Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota pada Jumat, 21 Juni 2024, siang, seusai Salat Jumat, membagikan 100 nasi kotak siap saji kepada warga dan jamaah di depan Masjid Al Ikhlas, Jalan Merdeka, Kampung Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Dikutip dari akun Instagram Humas Polres Sukabumi Kota, @polres_sukabumikota, Jumat, 21 juni 2024, pukul 19:42 WIB, kegiatan humanis dan mulia yang dilaksanakan petugas Satuan Lalulintas ini merupakan wujud dari Program Jumat Berbagi Polres Sukabumi Kota.

Baca juga: Jumat Berkah di Masjid Pemuda Indonesia Surabaya, Terbuka Bagi Siapa Saja Tanpa Lihat Suku dan Agama





Program ini rutin dilaksanakan pada setiap pekan di Hari Jumat oleh Polres Sukabumi Kota, sebagaimana diungkapkan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas, Iptu Pol. Astuti Setyaningsih.

“Alhamdulilah, hari ini (Jumat, 21 Juni 2024), Polres Sukabumi Kota kembali melaksanakan Program Jumat Berbagi, dengan membagikan 100 nasi kotak siap saji kepada warga dan jamaah, usai Ibadah Salat Jumat, di depan Masjid Al Ikhlas, Lembursitu,” ujar Astuti.

Baca juga: Jumat Berkah: Meneladani Hikmah dari Pemuda Asal Sukabumi, Muhammad Cecep Abdullah

Pada Jumat pekan lalu, 14 Juni 2024, Program Jumat Berbagi Polres Sukabumi Kota ini dilaksanakan di depan Masjid Al Ikhlas, Jalan Lingkar Selatan, Kampung Babakan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Saat itu, sebanyak 100 nasi kotak siap saji dibagikan oleh para petugas Sat Lantas Polres Sukabumi Kota kepada jamaah dan warga, yang baru selesai melaksanakan Ibadah Salat Jumat di Masjid tersebut. (*)

Berita Terkini