Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi Distribusikan 6 Ribu Liter Air Bersih ke Kampung Sumur Bandung

Senin, 24 Jun 2024 18:27
Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro (kiri) saat pembagian air bersih di Kampung Sumur Bandung, Sukabumi Instagram @polreskabsukabumi

INDONESIATREN.COMPolres Sukabumi pada Senin, 24 Juni 2024, pagi, sekitar pukul 09:00 WIB, mendistribuskan enam ribu liter air bersih bagi warga Kampung Sumur Bandung, RT 002/RW 019, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Dikutip dari akun Instagram @polreskabsukabumi, Senin, 24 Juni 2024, pukul 15:10 WIB, kegiatan sosial ini dilaksanakan Polres Sukabumi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, 1 Juli 2024 mendatang.

Baca juga: Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi Bedah Rumah Warga Kampung Cipeundeuy

Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H, S.I.K, M.T, yang hadir langsung di lokasi mengatakan, pemberian bantuan air bersih ini dilaksanakan untuk membantu warga kampung itu, yang sesuai informasi mengalami kesulitan air bersih.





“Pada kesempatan yang berbahagia hari ini (Senin, 24 Juni 2024), kami hadir di sini akan sedikit berbagi dengan warga masyarakat, berupa air bersih. Karena kami mendapat informasi, bahwa Kampung Sumur Bandung kesulitan air bersih. Kami berdoa, semoa Kampung Sumur Bandung kita ini aman. Jika sudah aman, maka semua bisa berjalan dengan baik,” tutur Tony.

Ketua RW 019  pun mengucapkan terima kasihnya atas bantuan air bersih itu. “Alhamdulillah, kita pagi ini kedatangan Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo. Bapak Kapolres datang di tengah kita akan memberikan bantuan air bersih. Saya mewakili warga masyarakat, khususnya Kampung Sumur Bandung, sangat berterima-kasih telah membantu masyarakat Sumur Bandung,” ucap Ketua RW 019.

Dengan kegiatan ini, Polres Sukabumi berkomitmen mendukung dan membantu masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, sekaligus mempererat hubungan baik antara Polri dan masyarakat setempat. Semangat Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan terus menjadi inspirasi bagi Polri, dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada negara dan masyarakat. (*)

Berita Terkini