Tengkorak Manusia Ditemukan di Kampung Cioray Sukabumi, Diduga Berjenis Kelamin Perempuan

Senin, 24 Jun 2024 19:05
Tengkorak Manusia Ditemukan di Kampung Cioray Sukabumi, Diduga Berjenis Kelamin Perempuan Istimewa

INDONESIATREN.COM - Sesosok tengkorak manusia ditemukan pada Minggu, 23 Juni 2024, sore, sekitar pukul 15:00 WIB, di area kebun kosong salah satu perumahan di Kampung Cioray, Desa Bojongharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Ketika ditemui pada Senin, 24 Juni 2024, pagi, Sekdes Bojongharja, Taufik Hidayat, mengatakan, tengkorak itu ditemukan oleh warga yang tengah membersihkan area tersebut pada Minggu sore. Namun, diduga karena takut, warga tersebut baru mengabarkan temuan itu pada Senin pagi.

Baca juga: Ada Bunga dan Bau Minyak Telon di Curug Dua Undak Sukabumi, Ternyata Mayat Bayi Laki-Laki




“Ditemukannya kemarin sore. Tapi, oleh warga ini baru dikabarkan pagi tadi. Itu pun ramai di grup desa. Saya langsung mengecek ke lokasi, ternyata benar itu tengkorak manusia,” kata Taufik.

Taufik membenarkan, warga yang menemukan tengkorak itu sempat ketakutan, sebelum akhirnya memberi kabar ke Ketua RT dan RW setempat.

“Dia masih trauma. Saat saya tanya juga belum menjelaskan, bagaimana kronologi saat menemukan tengkorak itu. Dia hanya bilang sedang ngarit. Posisi tengkorak itu sekarang sudah dibawa oleh polisi ke rumah sakit,” tutur Taufik.

Ditambahkan Taufik, tengkorak itu ditemukan di RW 002 di belakang pabrik sepatu, di area tanah masuk ke kawasan perumahan. Taufik mengungkapkan, pihaknya langsung melapor ke polisi, begitu mengetahui kabar itu. Diduga, tengkorak itu berjenis kelamin perempuan.

“Lokasi tanah masuk ke area perumahan. Saya langsung konfirmasi laporan ke polsek. Sambil meluncur ke TKP, saya lihat lokasinya memang agak ke dalam. Kalau dilihat di pakaian, sepertinya jenis kelamin perempuan,” jelas Taufik.

Seiring penemuan itu, Taufik mengaku telah langsung mencari informasi terkait status atau identitas tengkorak. Namun, menurut Taufik, warga mengaku tidak mengenali dan tidak ada laporan kehilangan keluarga.

Berita Terkini