Aksi Humanis Kapolres Sukabumi Kota: Kunjungi dan Bantu Warga Korban Kebakaran di Subangjaya

Selasa, 25 Jun 2024 17:57
Kunjungan Kapolres Sukabumi Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota ke rumah warga korban kebakaran Instagram @polres_sukabumikota.

INDONESIATREN.COMKapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, pada Selasa, 25 Juni 2024, berkunjung ke warga korban kebakaran rumah di Jalan Subangjaya, RT 04/RW 04, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Dikutip dari akun Instagram Humas Polres Sukabumi Kota, @polres_sukabumikota, Selasa, 25 Juni 2024, pukul 16:49 WIB, dalam kunjungan itu, Ari didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Rini Ari Setyawan.

Baca juga: Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Sukabumi Kota Resmikan 3 Rumah Layak Huni



Kepada korban, Ari menyerahkan paket bantuan sosial berupa sembako, pakaian, dan peralatan mandi. Aksi humanis ini merupakan wujud kepedulian orang nomor satu di Polres Sukabumi tersebut, guna meringankan beban warga masyarakat yang menjadi korban musibah kebakaran.

Sebelumnya, pada hari yang sama, Ari juga meresmikan tiga unit rumah layak huni, yang sebelumnya merupakan rumah tidak layak huni (rutilahu) milik warga. Ketiga rumah itu masing-masing berada di Kampung Cisarua, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, serta di Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, dan Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. (*)

Berita Terkini