Aksi Peduli Polsek Cikole: Kerja Bakti Bersihkan Puing-Puing Bekas Kebakaran Rumah Warga di Sukabumi

Rabu, 26 Jun 2024 17:59
Petugas Polsek Cikole membersihkan puing-puing rumah warga korban kebakaran Instagram @polres_sukabumikota.

INDONESIATREN.COMPetugas Polsek Cikole bersama aparat Kecamatan Cikole dan Kelurahan Subangjaya, serta Tagana Kota Sukabumi dan warga, pada Rabu, 26 Juni 2024, melaksanakan kerja bakti pembersihan puing-puing bekas kebakaran rumah warga di Jalan Subangjaya, RT 04/RW 04, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Dikutip dari akun Instagram Humas Polres Sukabumi Kota, @polres_sukabumikota, Rabu, 26 Juni 2024, pukul 16:18 WIB, kegiatan kerja bakti itu merupakan wujud kepedulian Polsek Cikole terhadap para warga korban kebakaran rumahnya tersebut.

Baca juga: Aksi Humanis Kapolres Sukabumi Kota: Kunjungi dan Bantu Warga Korban Kebakaran di Subangjaya





Sebelumnya, pada Selasa, 25 Juni 2024, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, juga telah berkunjung ke warga korban kebakaran rumah di Jalan Subangjaya ini. Dalam kunjungan itu, Ari didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Rini Ari Setyawan.

Kepada korban, Ari menyerahkan paket bantuan sosial berupa sembako, pakaian, dan peralatan mandi. Aksi humanis ini merupakan wujud kepedulian orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut, guna meringankan beban warga masyarakat yang menjadi korban musibah kebakaran itu. (*)

Berita Terkini