Gelar Baksos Serentak, Polres Sukabumi Kota Distribusikan 2.800 Paket Sembako

Rabu, 26 Jun 2024 20:47
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menyerahkan paket sembako kepada warga Kota Sukabumi Instagram @polres_sukabumikota.

INDONESIATREN.COMKapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, pada Selasa, 25 Juni 2024, melepas ratusan personil gabungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, guna mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat. Bakti sosial (baksos) yang dilepas serentak di Jalan Sudirman, Warudoyong, Kota Sukabumi, ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, 1 Juli 2024 mendatang.

Dikutip dari akun Instagram Humas Polres Sukabumi Kota, @polres_sukabumikota, Rabu, 26 Juni 2024, pukul 19:14 WIB, sebanyak 2.800 paket sembako dibagikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Paket sembako ini berisi bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari, yang diharapkan dapat meringankan beban ekonomi keluarga penerima.

Baca juga: Gelar Baksos Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi Bagikan 2.500 Paket Sembako




Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari komimen TNI-Polri dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, serta menjalin kedekatan antara aparat keamanan dengan masyarakat.

“Pada kesempatan ini, saya menitipkan pesan kepada seluruh elemen masyarakat dan warga masyarakat, mari kita selalu bahu-membahu, saling membantu, dan kita sama-sama bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ucap Ari.

Atas diserah-terimakannya paket sembako itu, dua warga Kota Sukabumi pun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada Polres Sukabumi Kota.

“Dan saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sukabumi Kota, yang sudah memberikan santunan kepada saya,” kata seorang lelaki separuh baya penerima bantuan.

“Mudah-mudahan Polres Sukabumi Kota tambah sukses, tambah lancar ke depannya,” ujar warga yang lain, seorang perempuan, yang juga menerima paket sembako ini. (*)

Berita Terkini