Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Sukabumi Kunjungi 3 Anggota yang Sedang Sakit

Jumat, 28 Jun 2024 09:30
Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, kunjungi Briptu Pol Irfan yang sedang sakit di rumahnya Instagram @polreskabsukabumi

INDONESIATREN.COMKapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H, S.I.K, M.T, pada Kamis, 27 Juni 2024, melakukan anjangsana ke rumah anggota Polres Sukabumi yang sedang sakit. Kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, yang akan diperingati pada Senin pekan depan, 1 Juli 2024.

Dikutip dari akun Instagram @polreskabsukabumi, Jumat, 28 Juni 2024, pukul 07:59 WIB, dalam anjangsana itu, Tony didampingi oleh Waka Polres Sukabumi, Kabag SDM Polres Sukabumi, Kabag Log Polres Sukabumi, Kasat Pol Airud Polres Sukabumi, Kasat Samapta Polres Sukabumi, Perwira Polres Sukabumi, Kasi Dokkes Polres Sukabumi, Ketua Bhayangkari Polres Sukabumi, dan pengurus Cabang Bhayangkari Kabupaten Sukabumi.

Baca juga: Anjangsana Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi Kota Berikan Bansos dan Tali Asih


Dalam kegiatan ini, Tony mengunjungi tiga anggota yang sedang sakit, yakni anggota Polsek Cibadak, Aiptu Pol. Usep Saripudin; anggota Sat Samapta Polres Sukabumi, Aiptu Pol. Yanyan Sopyan; serta anggota Sat Lantas Polres Sukabumi, Briptu Pol. Irfan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, dan memberikan dorongan moral kepada anggota kami yang sedang mengalami sakit. Saya berharap, mereka segera sembuh, dan bisa kembali menjalankan tugas dengan baik,” ucap Tony.

Kunjungan pertama dilakukan Tony dan rombongan ke rumah Aiptu Pol. Usep Saripudin, dilanjutkan ke rumah Aiptu Pol. Yanyan Sopyan, dan terakhir ke rumah Briptu Pol. Irfan. Dalam kunjungan ini, selain bersilaturahmi dan memberikan dorongan moril, Tony juga memberikan bantuan materil untuk pengobatan dan bingkisan bagi anggota yang sedang sakit.

Seluruh pemberian ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polres Sukabumi terhadap kesejahteraan para anggotanya.

“Kami berharap, bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan menjadi penyemangat untuk segera pulih,” kata Tony. (*)

Berita Terkini