Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Puluhan Pocil Tampilkan Atraksi di Lapang Merdeka Sukabumi

Senin, 1 Jul 2024 12:16
Atraksi puluhan polisi cilik meriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Kota Sukabumi Instagram @polres_sukabumikota.

INDONESIATREN.COMPuluhan polisi cilik (pocil) binaan Polres Sukabumi Kota pada Senin, 1 Juli 2024, tampil menawan dalam atraksi menyambut Hari Bhayangkara ke-78 di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi.

Dikutip dari akun Instagram Humas Polres Sukabumi Kota, @polres_sukabumikota, Senin, 1 Juli 2024, pukul 11:36 WIB, dalam atraksi tersebut, puluhan pocil ini menampilkan kedisiplinan dan kekompakan baris-berbaris dan senam lalulintas di hadapan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi.

Baca juga: Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi Gelar Doa Lintas Agama Secara Virtual




Bersama para pocil ini, tampil pula sejumlah santri dari Pondok Pesantren Dzikir Al-Fath, yang unjuk kebolehan dalam Seni Budaya Sunda dan permainan boles.

Sebelumnya, di tempat yang sama, dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabum Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo.

Dalam upacara ini, hadir unsur Forkopimda Kota Sukabumi, serta ratusan personil gabungan TNI-Polri, instansi terkait, dan KBPP Polri. (*)

Berita Terkini