Innalillahi, Seorang Pedagang Rujak di Batujajar Bandung Barat, Tewas Terhantam Ban Truk Kontainer

Selasa, 27 Feb 2024 15:30
Ban sebelah kiri truk kontainer terlepas dan menghantam pedagang rujak di Batujajar, Bandung Barat. Tangkap layar Instagram @bandungbarat

INDONESIATREN.COM - Seorang pedagang rujak tewas di tempat usai terhantam ban truk kontainer yang terlepas di Jalan Raya Batujajar, Giriasih, Kecamatan Batujajar, Bandung Barat, pada Senin, 26 Februari 2024 sekitar pukul 13.26 WIB.

Seperti yang dilansir Indonesiatren dari akun Instagram @infobandungbarat pada Selasa, 27 Februari 2024, peristiwa yang terekam kamera CCTV ini bermula ketika satu unit truk kontainer melaju dari arah Batujajar menuju Cimareme.

Kemudian, salah satu ban sebelah kiri truk kontainer itu terlepas dan menghantam ke seorang pedagang rujak yang sedang mendorong grobaknya.

Setelah itu, korban yang bernama Suroso ini lansung tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di lokasi kejadian dengan keadaan buah yang ada di dalam gerobak sudah berserakan.

Baca juga: Sempat Viral! Pria yang Menganiaya Kekasihnya di Cimahi, Kini Sudah Tertangkap, Netizen: Alhamdulillah

Pada saat ini polisi telah mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan. Sementara kendaraan truk yang dibawanya, telah diangkut ke kantor polisi sebagai barang bukti.

Di sisi lain, ada beberapa ulasan dari warganet yang berbela sungkawa kepada korban di kolom komentar akun pengunggah video.

"Innalilahi semoga Husnul khatimah ya pa,semoga pihak yang d tinggalkan diberi kekuatan." tulis akun @taa4b_

"Kalo liat dr cctv sedih bgt lagi cuaca terik dorong gerobak pelan2 yaallah pak innalillahi wainnaillahi rojiun." ketik akun @adindapurnama_asri

Baca juga: Sempat Jual 2 Mobil Buat Modal Nyaleg, Dede Sunandar Cuma Memperoleh 11 Suara

Adapun komentar dari warganet yang mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan kelalaian dan menjadi sebuah pelajaran buat semua supir, kenek, serta pengusaha.

"Takdir memang tapi ada unsur Kelalaian. Semoga jadi pelajaran buat semua supir, kenek, pengusaha harus lebih tertib disiplin pengecekan" ucap akun @davit_ikhsanryn.

Ada juga satu ulasan warganet yang menerangkan, korban sering berjualan dengan keliling di daerah Cangkorah dan menceritakan kebaikannya.

"Almarhum sering keliling jualan di seputaran Cangkorah dan sekitarnya , bila jualannya ga habis, almarhum sering membagikan dagangannya seperti ke security yg sedang jaga sambil ngobrol..,semoga Husnul Khatimah." ketik akun @alizakicombat

Berita Terkini