Seluruh Korban Tewas Dalam Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek Adalah Penumpang Mobil Grand Max

Senin, 8 Apr 2024 17:07
Kecelakaan maut yang terjadi Senin pagi, 8 Maret 2024, pukul 07:04 WIB, di Km 58 + 600 Tol Jakarta-Cikampek. Tangkap layar Instagram @psnews.id

INDONESIATREN.COM - Kecelakaan maut yang terjadi Senin pagi, 8 April 2024, pukul 07:04 WIB, di Km 58 + 600 Tol Jakarta-Cikampek, dipastikan merenggut nyawa seluruh penumpang mobil Grand Max, asal Jakarta, dengan nomor polisi B 1635 BKT. Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengatakan, ada 13 kantong jenazah yang dibawa dari lokasi kecelakaan ke RSUD Karawang. Namun, dari 13 kantong jenazah itu, belum diketahui dengan pasti jumlah korban yang meninggal.

“Untuk (informasi) sementara, di dalam mobil (Grand Max) tidak ada yang selamat. Semua meninggal dunia,” kata Wirdhanto. STNK atas mobil malang itu tercatat atas nama Yanti Setiawan Budidarma, beralamat di Jalan Duren No. 16, RT 003/RW 009, Kelurahan Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur.

Baca juga: H-2 Lebaran, 12 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek

Sebelumnya, Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Aan Suhanan, mengungkapkan, ada 12 kantong jenazah yang dibawa dari lokasi kecelakaan ke RSUD Karawang. Aan memastikan, pihaknya masih terus melakukan identifikasi atas para korban. “Sudah ada tim Inafis, DVI, yang akan mengidentifikasi,” ujar Aan.

Kecelakaan maut itu melibatkan dua mobil, yakni Daihatsu Grand Max dan Daihatsu Terios, serta sebuah bus besar. Akibat kecelakaan itu, arus lalulintas di lokasi kejadian sempat dilanda kemacetan panjang. (*)

Berita Terkini