Ingin Jantan Dan Kembali Perkasa, Cobalah Resep Dinasti Qing Yang Ditemukan Pemilik Klinik di Sukabumi Ini

Kamis, 18 Apr 2024 14:42
    Bagikan  
Ingin Jantan Dan Kembali Perkasa, Cobalah Resep Dinasti Qing Yang Ditemukan Pemilik Klinik di Sukabumi Ini
Pinterest

Foto: Istimewa

INDONESIATREN.COM - Dinasti Qing adalah dinasti yang berkuasa di China pada 1616-1911. Tersebutlah pada masa itu, ada seorang kaisar yang punya lebih dari 250 selir perempuan, yang semuanya cantik-cantik.

Setiap hari, walau rutin bercinta dengan selir-selirnya itu, kaisar senantiasa terlihat segar, kuat, dan tidak loyo. Bahkan, masih terus memimpin acara kenegaraan, mengatur rumah tangga istana, dan mengurus masalah perang.

Bahwa kaisar bisa seperkasa itu, tiada lain karena sesuai catatan sejarah, pernah dibantu oleh tabib yang ahli membuat ramuan keperkasaan pria. Tabib itu ditemukan keberadaannya lewat satu sayembara. Kepada sang tabib, kaisar senantiasa mengingatkan, agar jangan membocorkan resep rahasia keperkasaan pria racikannya itu, bila tidak ingin dipenggal kepalanya.

Baca juga: 10 Langkah Mudah Membuat Minuman Herbal Sehat Anti Pegal-Pegal, Ala Resep Dr Zaidul Akbar

Demi keselamatan dirinya, tabib ini kemudian menulis catatan resep keperkasaan pria racikannya itu ke dalam sajak yang indah. Ratusan tahun lamanya, sajak itu tersimpan turun temurun, tanpa satupun orang di China mengetahuinya.

Makna di balik sajak itu baru terbongkar saat dicetak ke dalam sebuah kitab, sekitar 70 tahun yang lalu. Dan, kitab itu akhirnya jatuh ke tangan Mochammad Yusuf, pemilik dan pakar Traditional Chinese Medicine (TCM) di Klinik Citra Insani, Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat.

 Yusuf kemudian meneliti dan berusaha membongkar kandungan resep yang tertulis dalam sajak itu. Selama tiga tahun, ia melakukan riset dan uji coba. Awalnya, Yusuf sempat menduga, sajak itu adalah resep obat untuk menguatkan fungsi ginjal dan otak.

Baca juga: Beda Jenis Beda Khasiat, Kenali 4 Macam Teh dan Manfaatnya untuk Kesehatan

Namun, setelah melakukan beberapa kali uji coba, diketahui: sajak itu adalah resep obat kejantanan pria. Obat itu ditujukan untuk menguatkan fungsi ginjal, membentuk hormon, mengisi sumsum tulang, menguatkan syaraf, dan otot daerah kelamin.

Khasiat selanjutnya adalah membuat pria peminum obat ini menjadi sangat perkasa saat bercinta dengan pasangannya. Khasiat lain dari obat ini adalah menyembuhkan penyakit, seperti lemah lesu tak bersemangat, pusing kepala, penglihatan goyang, kuping berdengung, debar-debar, napas pendek, sulit tidur, pegal linu di pinggang, banyak kencing di malam hari, dan lain-lain.

Obat itu kemudian diolah dengan teknik modern, di bawah pengawasan Balai Penelitian dan Laboratorium Obat Tradisional di Guangzhou, China. Yusuf pun memberi nama obat itu: Shenxian Pian, yang berarti Tablet Dewa Kebahagiaan.

Shenxian Pian diresepkan bagi pengobatan penyakit khusus pria, seperti impotensi, persetubuhan tidak sempurna karena lemah, cepat selesai, kurang tegang, mani encer, dan sebagainya.

Obat Shenxian Pian terbagi dalam dua jenis, yakni puyer jamu dalam bentuk bubuk, yang diminum sebanyak satu sendok, pagi-pagi sebelum makan, dengan dilarutkan ke dalam 200 cc air panas, dan boleh dicampur sedikit garam dapur untuk mempercepat reaksi obat menuju ginjal. Sehari, cukup minum satu kali saja.

Pada malam hari, dapat diminum tablet Shenxian Pian satu jam sebelum tidur. Bila dalam beberapa hari reaksi obat masih berjalan sempurna, maka Tablet Shenxian Pian diminum di mana perlu saja. (tav/naskah ini diadopsi dari naskah berjudul “Resep Kejantanan Pria Dinasti Qing Ditemukan oleh M. Yusuf)

 


Baca Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

Berita Terbaru

Mulai Rugi 2020, Sepatu Legendaris BATA Kini Tinggal Cerita
Buang Bayi Baru Dilahirkan, Mantan TKW Ilegal asal Sukabumi Diamankan Polisi
Duel Pelajar di Sukabumi, 1 Pelajar Berusia 13 Tahun Tewas
5 Parpol Deklarasikan Koalisi di Pilkada Sukabumi, Siapa Calonnya?
Pasutri di Kebonpedes Sukabumi Tewas Terserempet KA Siliwangi
Angkot Terbakar di Nagrak Sukabumi, Sopir: Tiba-tiba Ngabeledug!
Jangan Bangga, Indonesia Punya Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia
Indonesia Kalah 1-2 dari Irak, Jokowi: Tetap Semangat Garuda Muda
KPU Kota Sukabumi Tetapkan 35 Anggota DPRD Terpilih
Kasus Kematian Bocah Lelaki 6 tahun di Kadudampit Sukabumi, ABH 14 Tahun Diamankan Polisi
Jelang Laga Lawan Irak, KBRI Qatar Imbau Suporter Indonesia Jangan Ganggu Rizky Ridho dkk
Indosat Ooredoo Hutchison Catat Pertumbuhan Cemerlang di Kuartal I 2024
38 Tahun Iyos Somantri Mengabdi di Sukabumi, Tim Relawan Beberkan Alasan Dukungan Penuh
Sambut Transformasi Indonesia Menjadi Bangsa Digital, Indosat Ooredoo Hutchison Gaet NVIDIA
Dokter Forensik Ungkap Sejumlah Kejanggalan pada Kematian Bocah 7 Tahun di Kadudampit Sukabumi
Menang Mahal tapi Kalah Ranking, Bagaimana Peluang Indonesia Taklukkan Irak di Perebutan Tempat Ketiga?
Presiden Jokowi Tetapkan Subsidi Pupuk 9,55 Juta Ton di 2024
Mau Hidup Aman dan Senantiasa Nyaman? Berikut 10 Tips Hidup yang Harus Dipahami
Mimpi ke Olimpiade Paris 2024 Belum Pupus, Ini 2 Laga yang Bisa Loloskan Timnas Indonesia
Nobar Indonesia vs Uzbekistan di Polres Sukabumi Kota, Ini Prediksi Kapolres